Sunday, January 3, 2016

Ohiki Bantam

Assalamualaikum w.b.t., entry kali ini afiez nak ceritakan sikit berkenaan ayam ohiki bantam. Sekarang di RaRe aVeS ada dua jenis ohiki iaitu red dan silver ohiki. 2 pasang red ohiki bantam masuk tahun 2015. Sepasang di sini dan sepasang di Putrajaya. Silver ohiki bantam trio satu-satunya di Malaysia baru dibawa masuk Disember 2015.

Alhamdulillah red ohiki dah menghasilkan anak, tapi rezeki sampai ke besar hanya 2 ekor jantan. Buat masa sekarang semua dalam sangkar, produksi kurang memuaskan. Silver ohiki baru mula bertelur pada hari ini.

Ohiki bantam ini dipercayai hasil kacukan daripada japanese bantam dan long tailed fowl samada phoenix atau onagadori memandangkan ayam ini berbalung sisir. Hasilnya untuk menghasilkan ayam bersaiz kecil tetapi ekor yang panjang. Ohiki mempunyai bandan yang pendek dan ekor membulat dan sangat berbeza dengan fizikal pheonix.

Semestinya fizikal ini menambat hati bagi yang meminati ayam yang kecil, jinak dan mempunyai penampilan yang menarik. Di sini disertakan ayam ohiki bantam di RaRe aVeS.
Silver Ohiki Bantam dengan telur pertama yang dihasilkan.

Red Ohiki Bantam jantan hasil dari induk di RaRe aVeS.

Silver Ohiki Bantam dilepaskan untuk bersantai.

Red Ohiki Bantam induk di RaRe aVeS.

3 comments:

  1. So Beauty ! Baca Juga kak https://pemainayam.net/cara-memilih-ayam-bangkok-aduan-berkualitas-yang-mudah/
    Ayam Bangkok Asli yang asalnya dari Negara Thailand ini tentu saja mempunyai kualitas bagus bila kita bandingkan dengan Ayam Bangkok yang sudah melewati tahap persilangan di Indonesia. Rata – rata Ayam Bangkok Aduan di Indonesia berbeda dengan Ayam Bangkok Asli Thailand, rata-rata di indonesia hampir semuanya adalah dari hasil bibit persilangan serta bukan merupakan Ayam Bangkok Asli Thailand.

    ReplyDelete
  2. W/A:::::::::::::::::::::::::+1 (779) 888-4915
    Tel:::::::::::::::::::::::::::+1 (779) 888-4915
    e_mail::::::::::::::::::::[aditya.aulia139@gmail.com]
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com

    ReplyDelete